Jumat, 21 Maret 2008

Paid Review

  1. Paid Review yaitu dibayar untuk mereview. Program ini baru saya coba setelah saya jenuh dengan program adsense, dan ternyata, nggak sia sia…. Saya dapet hampir $70-an dalam 2 minggu,setiap pekerjaan review dihargai $3-$6, lumayan laaah buat pemula. Buat yang sudah advanced bisa lebih dari $20 per review loh…wah guriiih. Dan pembayaran biasa melalui paypal. Anda seharusnya membuat rekening dulu di (http://www.paypal.com/). Dari Paypal bisa ditarik melalui bank lokal seperti, BCA, Mandiri, dan saya rekomendasikan pake BCA aja deh.. Program Paid to Review atau bisa disebut “dibayar untuk mereview situs orang lain di blog kita”. Program ini sebenarnya sudah lama ada, tapi belum banyak publisher maupun blogger yang memanfaatkan peluang ini. Kendala utama yang biasanya adalah kemampuan bahasa inggris. Karena disaat kita mereview wajib pake bahasa inggris. Caranya yaitu kita harus memiliki blog yang berusia diatas 3 bulan dan memiliki sekitar minimal 15-20 postingan berbahasa inggris original loh? No Copy Paste…. Oh ya .. ada beberapa program Paid to Review yang mewajibkan setiap blog yang di daftarkan harus memiliki PR (PageRank). Coba Cek PageRank situs anda di http://www.prchecker.info/. PageRank situsku masih PR1 untuk blogku http://www.jumatkliwon777.blogspot.com/ dan PR2 untuk blogku http://www.getjobs.co.cc/. Langkah selanjutnya daftarkan blogmu di Smorty, Sponsoredreview, Blogvertise. Nah submit blogmu, tunggu sampai blogmu di approve/disetujui jika blogmu diapprove/disetujui barulah kamu mulai mereview situs website yang ditawarkan oleh Smorty, Sponsoredreview, Blogvertise tersebut. Oh ya.. untuk Sponsoredreview kita bisa nge-bid atau memilih dan tawar menawar harga setiap review.Yah lumayan lah dari 1 blog bisa meghasilkan sekitar 30 dolaran, dalam 2 minggu. Gimana klo blog kita ada 3 yah?? Mantab!!! Itung aja 1 blog = $60 perbulan. Kalo 3 blog? $60 x 3=$180 sebulan. Lumayan kan buat beli bensin? Saya kasi bocoran tips sekalian biar blog anda bisa keterima di Smorty, Sponsoredreview, Blogvertise antara lain :

    • Gunakan Blog anda yang berusia diatas 3 bulan
    • Perbanyak Posting donk? Min 1 minggu sekali diupdate..
    • Pakai bahasa inggris, kalo bisa tulisan sendiri… Tapi jangan sekali kali menggunakan translator. Soalnya, nggak boleh.. karena biasanya keliatan janggal tata bahasanya.
    • Naikkan Pagerank blog anda dengan cara memperbanyak backlink. Dan carilah baclink dengan rajin mengisi komentar di blog blog “index follow” dan blog blog yang ber PR ( PageRank ) tinggi.
    • Usahakan artikel blogmu sudah terbaca di search engine google, yahoo, alexa. Untuk mempermudah di SERP oleh mesin pencari (search engine), sebaiknya kamu daftarin juga blogmu di social bookmarking, seperti http://www.technorati.con/, http://www.ma.gno.lia.com/, atau lainnnya.
    • Kalo anda mo ikutan program paid to review dibawah ini ni yang udah terbukti mbayar...untuk pemula lebih mudah diterima di blogvertise, ama sponsoredreview, tapi buat yang udah memiliki blog yang ber Pagerank minimal 1 bisa diikutin di smorty.
    • Dari Smorty saya dapet $6 per job, Dari SponsoredReview Dapet $3-$5 per job, dan diblogvertise dapet $2 perjob awal. Lumayan kan?
    • Dibawah ini Situs Paid Review yang sangat sata rekomendasikan





Blogger Ads

0 komentar