Jumat, 21 Maret 2008

HYIP, MLM, Reseller

HYIP (High Yield Investment, Programs). 99 % adalah Bohong !!! Maka berhati hatilah dengan tawaran tawaran manis semanis madu, tapi kenyataanya adalah racun yang mematikan, hahaha.. Bekali kali modal saya hilang.. hilangg .. dan hilaaaaang.. Makanya…Saya bilang bisnis berbahaya.. Buat pemula mendingan jangan laaah..

“Hyip sudah saya coba, dan hasilnya sangat tidak memuaskan…Mengecewakan!!!”

MLM

Multi Level Marketing. Untuk Menjalani Bisnis MLM Online, anda harus benar benar mengetahui cara promosi, atau mempromosikan bisnis anda untuk mencari prospek. Tehnik mempromosikannya, bisa lewat email, mailng list, forum, iklan, atau lainnya. Ingat dalam melakukan promosi kitaharus memperhatikan atitude dalam berpromosi. Jangan sekali kali melakukan SPAM-ing. Karena selain calon prospek jadi merasa terganggu, tindakan ini juga memperburuk ”Brand Image” anda sebagai pebisnis online, dan menimbulkan ketidak percayaan. Gawat kan?!

“ Pernah Mencoba MLM Pulsa? Saya Rekomendasikan Duniaflexter Layanan Bisnis pulsa terbaik..."

Reseller

Reseller = Menjual Kembali. Saya juga bisnis reseller, dan hasilnya lumayan sih, karena bisa untung ribuan persen, dan BEP (Break Event Point) yang cepat saya dapat. Wah.. wah.. wah.. tapi persaingan begitu luar biasa.. Oh ya .. biasanya bisnis reseller menjual produk e-book, tentang tehnik atau cara membuat sesuatu, seperti : Cara Membuat Web Bisnis, Tips Bisnis, Tips Tertentu Misalnya : Cara Ber Internet Gratis, Script, Software, Hosting, domain, etc…Tapi ingat… Sekali lagi kamu harus tau cara mempromosikan produkmu.. karena hal inilah yang paliiing berat. Bagi para Netpreneur yang berpengalaman ini gak jadi soal?

“Reseller Terbaik Yang Telah Memberikan Profit Dengan Produknya Yang Berkualitas Ada Dibawah Ini "


0 komentar