Senin, 29 Agustus 2016

jaco koyo shaolin

jaco koyo shaolin

jaco koyo shaolin merupakan terobosan baru di bidang kesehatan yaitu dengan metode plaster,  Koyo Shaolin Moxibustion adalah plaster praktis yang multifungsi bisa dipakai untuk mendukung menangani nyeri di nyaris semua area badan. Plaster ini bisa dipakai di bagian leher, bahu, lengan, lutut, serta kaki. Satu lembar untuk beragam peranan serta kegunaan pada semua badan.
Dengan kantong pemanas yang efektif bisa membuahkan daya panas yang terus terusan lebih kurang sepanjang 8 sampai 12 jam tdk cuma itu, panas bakal meresap ke ruangan pada badan yang sakit lantaran product ini dapat memperlancar system peredaran darah dan melenyapkan toksin dari pada badan.

Koyo Shaolin Moxibustion Plaster juga dapat lakukan terapi magnetis dengan medan magnet dari koyo ini dapat dapat tingkatkan metabolisme pada badan dan mendukung mengobati jaringan sel yang rusak sampai begitu efisien untuk kurangi rasa nyeri dan kurangi pembengkakan.
Koyo Shaolin Moxibustion Plasterjuga dapat meredakan nyeri yang berhubungan dengan hiperplasia tulang cervical, servical herniasi, penebalan ligamen, kesemutan, pembengkak

Kegunaan Jaco Koyo Shaolin salah satunya :
1. Mempercepat serta membuat jadi lebih mudah penyerapan minyak essensial yang memiliki kandungan 25 jenis obat China pada koyo itu.
2. Meredakan nyeri pada otot serta persendian tulang kaki serta tangan.
3. Daya panasnya dapat memperlancar peredaran darah didalam badan.
4. Keluarkan serta buang racun dari badan.
5. Memperingan rasa sakit akibat jaringan beberapa sel yang rusak
6. Menangani pembengkakan di bagian badan yg terkilir
7. Mengobati kesemutan, pembengkakan, iritasi atau komresi sum-sum tulang cervical.
8. Meredakan nyeri akibat kemelut otot pinggang sesudah lama berkatifitas.

Pemesanan Call/SMS/WA 082220146682

0 komentar