Rabu, 25 November 2015

Kelengkapan skiner beauty set

Kelengkapan skiner beauty set

Skiner Beauty Set adalah alat pembersih wajah modern dengan teknologi yang ramah lingkungan. Meski demikian, produk ini memberikan manfaat yang sangat besar untuk kesehatan wajah alami Anda.

Manfaat yang diberikan Skiner Beauty Set terhadap kesehatan kulit antara lain alat ini mampu membersihkan kotoran sampai lapisan kulit bagian dalam, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan komedo, mengatasi jerawat dan pencegahannya, menghilangkan garis halus, mencegah penuaan.

Skiner Beauty Set merupakan serangkaian alat yang terdiri atas beberapa bagian. Kelengkapan skiner beauty set tersebut adalah:
  1. Alat skinner, yaitu sebagai induk dari semua elemen di dalamnya.
  2. Baterai AA, sebagai sumber energinya.
  3. Kepala Velcro, yaitu tempat untuk memasang kapas kecantikan Skiner Beauty.
  4. Kepala Pijat, yaitu alat untuk memijat wajah.
  5. Kapas Kecantikan (cotton beauty), yaitu kapas khusus yang harus digunakan saat perawatan wajah menggunakan alat Skiner Beauty Set ini. Kapas ini terdiri atas kapas pemutih dan kapas pembersih.
Skiner Beauty Set dapat dioperasikan manakala kesemua komponen tersebut tersedia, maka silakan order Skiner Beauty Set lengkap dalam satu paket.

Pemesanan via sms/bbm dengan format Nama,Alamat,NoHP,Nama Produk,Jumlah Produk,(BCA/BNI/Mandiri/BRI) ke 081578488300 atau pin bb DA766A04 

0 komentar