Jumat, 05 September 2014

Cara menyembuhkan mata minus dengan i brite

Cara menyembuhkan mata minus dengan i brite

Aktifitas di depan komputer yang telalu lama, kekurangan vitamin A, ataupun membaca dengan lampu penerangan yang kuran dan banyak sebab yang lain yng sering terjadi memnyebabkan mata kita menjadi minus, sering kita melakukan terapi mata tapi hasilnya kurang maksimal, atau bahkan sering juga kita pakai kacamata minus akhirnya kita kecanduan pakai kaca mata, oleh karena itu kami rekomendasikan sebuat alat bernama i brite, produk jaco tv shopping yang sangat efisien untuk terapi mata, sangat efektif dan maksimal dalam penyembuhan mata minus, dapat di pakai di segala usia
I brite yakni alat therapy mata dengan digital akupuntur yang dirancang memakai technologi moderen. Ibrite berikan faedah yang sangatlah besar untuk melindungi kesehatan mata serta mengobati bermacam penyakit mata. Dengan digital akupunturnya, Ibrite dapat melemaskan otot siliaris mata, maka titik konsentrasi mata bisa kembali normal. Cukup pakai Inbrite sepanjang 15 menit /hari, jadi seluruhnya keluhan mata Anda bakal tertangani.  

Ibrite sangat berfungsi untuk : 

Melenturkan otot sisliaris mata. 
Mengembalika titik konsentrasi mata yang normal. 
Mempertajam daya pandang mata. 
Menghambat serta sebagai obat mata minus. 
Mengatasi kelainan mata seperti astigmatisma, myopi, hipermeteropi, mata malas, mata tua, silindris, dan sebagainya.  
Memakai I brite sehari-hari bakal bikin Anda terlepas dari kaca mata. Ibrite juga jadi teman dekat yang baik untuk mata Anda serta keluarga, mengingat makin banyak kesibukan yang kita kerjakan memakai mata. Melihat TV, bermain game, bekerja dengan computer, dan sebagainya bikin mata sangatlah capek. Pemakaian Ibrite bakal kembalikan mata jadi fresh. 

Harga I Brite Rp 1. 648. 000, - 

Pemesanan lewat sms Pemesanan Call/SMS/WA 082220146682atau pin bb 2a1ceabe
Dengan Format : Nama, Alamat, No telephone seluler, Nama Produk, Jumlah Produk

0 komentar