Sabtu, 26 Juni 2010

Awas Phising Facebook... Selamatkan Kartu Kredit Anda....

Asemik.. Payah Ik... Barusan ak dapet imel dari "rewards@facebook.com" katanya see aku... dapet reward

$35.50. nih isi imelnya :


Dear Member,
Facebook has rewarded you for your activity on our website.
Complete the formular, and get your reward

(Your Reward Amount Is $35.50)


Complete Formular

Lah aku curiga tu.. kayaknya phising.. klo diliat di HP si ga kliatan brosernya...

setelah aku cek di komputer ternyata bener.. liat aja deh...


http://ns2.imperialities.com/images/.m/facebook/rewards/


lha kok.. di formulir minta data lengkap ku and kartu kreditku... kurang ajaarr.. emange aku bodho... asem ki maling2... kartu kredit...

buat rekan 2 hati2 yah.. terutaa bagi yang punya kartu kredit.. jangan sampe.. kecolongan identitas.. ini saya beberkan sebagai contoh cara penipuan kartu kredit... mengatasnamakan facebook...

0 komentar