Minggu, 04 Januari 2009

Barang Dagangan Onlineku

Saya launching dagang online...
Rekan rekan yang butuh craft buat kado unik buat teman, ortu, pacar, sekarang ga perlu susah susah deh.. Aku kebetulan jual 2 produk yang dijual di internet bersamaan yaitu kotak kreasi flanel dan gambar vektor. Harganya murah bangeeet dengan desain yang unik dan kreatif.. Jujur aja kedua produk itu buatan saya dan adik saya.
Khusus untuk pemesanan gambar vektor bisa kalian dalam bentuk file maupun gambar cetak tang sudah jadi "bisa buat kado yang sangaaaaat surprized". Bayangin aja gimana nggak seneng tuuh klo dikasi gambar foto seni tentang dirinya...
Saya yakin semua pasti jadi lebih sayang ma kamu.. kwkwkw..
Produk ini sangat saya rekomendasikan buat kamu kamu yang jomblo abisss.. itung itung buat cari perhatian niih..
Pemesanan via email, YM dan Hp bisa dilihat di Sidebar.

0 komentar