Kamis, 18 Desember 2008

PTC-Paid To Click Lokal Dibayar Rupiah "Bisnis Tanpa Modal"

Saya bilang... memang ada beberapa bisnis via internet ato yang sering disebut bisnis online yang bisa dijalankan tanpa modal. Jujur aja selama saya berbisnis online lebih sering mendapatkan keuntungan dari Paid Review dan Google Adsense. keduanya boleh dibilang bisnis tanpa modal alias modal dengkul. Cuman butuh ketlatenan ajeee.
Nih sekarang saya mo beranjak ke bisnis tanpa modal lainnya yaitu PTC Lokal atau boleh dibilang Paid To Click Lokal istilah jawanya : dibayar rupiah dengan ngeklik.
Dari sekian banyaknya bisnis online yang telah terkenal dan memberikan income yang nggak boleh dibilang sedikit, ternyata bisnis PTC Lokal masih layak diperhitungkan, mengingat sistem pembayaran yang simpel dan ga berbelit belit dan metode gampang tanpa harus menjadi orang yang mahir.
Langkah langkah gampangya :
  1. Melakukan pendaftaran gratis.. Daftar klikrupiah Disini
  2. Masukkan informasi ke form yang tersedia> Username: Password: Email: Bank: Nama: No rekening: Handphone: Propinsi: Referer: Kode keamanan:
  3. Jangan Lupa masukkan Rererer : gadels jadi referal anda adalah : "gadels" kemudian SUBMIT
  4. Setelah diterima silakan login ke member area dengan username dan password anda.
  5. Untuk melakukan job klik silakan klik menu : KLIK IKLAN
  6. Setelah muncul iklan "ADVERT" segera klik iklan iklan yang ada dibawahnya, kemudian tunggu sampai muncul di browser baru. Pastikan timer berjalan selama 30 detik "Bisa Anda liat di sebelah atas akan muncul timer dari detik ke 30 sd 0" nah.. setelah 30 detik selesai and klik "OK" pada pesan pop up" Tambahkan rupiah anda".
  7. Demikian lakukan di iklan iklan lainnya yang muncul.
  8. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi DISINI

0 komentar