Selasa, 04 November 2008

Tukul Arwana Tamat !!!

Tukul Arwana Tamat (RIP)!!! Benarkah ato itu hanya gosip?! RIP = Rest In Peace Hik Hik Hik...
Buat par penggemar acara empat mata mungkin ini adalah berita yang sangat menyedihkan..
Fenomena Empat Mata dengan ikon Tukul Arwana adalah program terlaris yang sungguh luar biasa? kenapa? Pasalnya Program Empat Mata menjadi perhatian publik Indonesia... namun apa mau dikata .. ternyata : Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memerintahkan Trans7 untuk menghentikan penayangan 'Empat Mata". Karena 'Empat Mata' kembali melakukan pelanggaran yaitu saat Tukul menghadirkan Sumanto sebagai bintang tamu pada Rabu, 29 Oktober 2008. Tentu saja Ketua KPI Sasa Djuarsa Sendjaja menilai, tayangan tersebut sangat tidak pantas !!! Jelas itu !!! danjuga Empat Mata melanggar tiga pasal dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3-SPS). Tiga pasal itu adalah pasal 28 ayat 3, pasal 28 ayat 4 dan pasal 36. Pasal yang disebutkan terakhir berbunyi lembaga penyiaran dilarang menyiarkan program yang mendorong atau mengajarkan tindakan kekerasan atau penyiksaan terhadap binatang.
Hehehe.. ternyata ga cuma blogger yang di BANNED ternyata mas tukul juga bisa kena BANN juga... Yah memang harus cari alternatif lagi buat mengais rejeki .. biar hidup! lebih hidup!
Buat blogger yang kena Banned Google Adsense tetaplah semangat karena masih ada PPC lain yang ga kalah bagus kayak Bidvertiser, Chitika dsb....SEMANGAT!!!

0 komentar