Kamis, 30 Oktober 2008

Verifikasi Paypal Dengan VCC


Saya pusing gonta ganti paypal account ...., setelah memperoleh beberapa kali pembayaran ke account paypal dari bisnis paid review, yaitu dari Sponsoredreviews dan Socialspark, saya perlu memikirkan nih masalah account paypalku yang belom verified. Gawat niih...Lah wong.. kalo blom diverifikasi kita nggak bisa melakukan transfer antar paypal setelah melewati batas limit yaitu $100,...

Tak pikir pikir, apa aku harus bikin kartu kredit? Wah.. klo bikin kartu kredit bisa kelamaan atuh.. cari info ksana kemari ketemu juga solusi paling instant.... Yaitu membeli VCC buat verifikasi paypal..dung... dung... dung...



Ku putuskan membeli VCC saat itu juga.. muraah kok kalo kamu mau.. cuma sekitar $8-$12



Naaah.. Tinggal masukin aja nomer VCC ku ke acc paypal. Cuma beberapa langkah .. nggak ada sepuluh menitan lah acountku verified alias terverifikasi.



Buat rekan2 yang pengin membeli VCC murah cuma 80 ribu aja bisa contact YM saya tuhh..



atau hubungi hp saya di nomor 08112508379

0 komentar