Minggu, 27 Juli 2008

Sempat Ketar Ketir

Sempat khawatir dengan sepinjya job paid reviu.. namun terobati sudah.. Setelah beberapa pesanan job reviu masuk ke imelku dngan nilai cukup besar.. belum sempat update blog ku sich.. Kan.. kabarnya google lagi update PR.. Kayaknya temen temen harus siap siap nih menuai kenyataan apakan pagerank kita naik ato turun. Saya nggak berharap banyak dari google PR update, karena saya yakin blog saya nggak bakalan diturunin PRya meski blog jumatkliwon777.blogspot.com telah penuh dengan artikel paid reviu. Alasanyya kenapa?
blog saya nggak bakal diturunin PRnya? Lhawong PRnya 0 (nol) kok mau diturunin heheheh... mo diturunin jadi berapa mbah google?
Aku nggak ambil pusaing lah.. Ynag penting saya update artikel dari hati saya... dan saya serius ngurusin blog.. Mudah mudahan Advertiser masih menyayangi blog blog saya... tetap Semangat Bro...

0 komentar