Kamis, 17 April 2008

Wah... Sedikit Nie..

Sedikit masukan buat yang seneng dapet duit di paid review... Alhamdulillah.. 1 hari ini saya dapat 4 kerjaan review.. masing masing $5 . Ada yang aku dapet dari pengalamanku semalem... Setelah aku selesai ngerjain tugas review sebelumya, aku langsung posting lagi .. eit... siang ini aku buka ada 4 job yang di tawarkan kepadaku...wah wah wah..ternyata setelah aku pikir.. ada apa gerangan kok tumben sehari kasih 4 kerjaan.. padal biasanya cma 1 kerjaan sehari.. Analisaku sih mereka suka blog yang sering di update.. dan isinya ga review melulu... perbandinganya 2 artikel original, dan 1 artikel review... ooooh ngonooo kuwiii... klo tiap hari 4 aja.. sebulan bisa $360-$400 niih.. Mudah mudahan Allah memberikan rizki yang semakin melimpah dan barokah kepadaku....Yuk freeen...

0 komentar